Pendaftaran/Perubahan Data Anggota

Untuk pendaftaran anggota baru MAPIN maupun daftar ulang bagi anggota MAPIN lama yang datanya telah berubah silakan isi formulir di link berikut FORMULIR ANGGOTA

Setelah diisi silakan formulir dikirim melalui e-mail, fax atau surat ke alamat Sekretariat Komisariat Wilayah di Provinsi anda atau jika belum terdapat Komwil MAPIN dapat juga dikirimkan ke Komwil terdekat darit empat domisili anda. Alamat Komwil MAPIN terdapat pada situs web mapin.or.id. Kirim beserta dengan pas foto 3×4

Untuk kami koordinasikan dengan Komwil bersangkutan. Silakan kirim formulir anda ke mapin20102013@gmail.com

15 Tanggapan

  1. akses internet ditempat bekerja saya saat ini tidak dibperbolehkan mendowload dokumen, saya minta tolong bisa kah form daftar anggota baru dikirm ke email sy, jrna saya ingin mendaftar jd anggota…trims, salam -ardhi-

  2. Baik mas Kami kan kirimkan ke alamat imel mas Ardhi

  3. Hallo Pak..

    saya ingin jadi anggota MAPIN, tapi saya gak bisa download FORMULIR ANGGOTA.
    Bisakah saya dikirim FORMULIR ANGGOTA ke email saya ?

    Terima kasih
    Suwandito

  4. SELAMAT PAGI
    FORMULIR keanggotaan bisa nga dikirm ke e-mail saya, saya mau menjadi anggota mapin. thkns

  5. Pagi
    Saya tidak bisa download formulir,…
    Tolong dikirim ke email saya ya…
    Saya ingin jadi anggota MAPIN..
    thnx-b4

  6. saya telah men-download formulir pendaftaran anggota.

    bagaimana cara mengisi pada bagian “mendaftar sebagai anggota” dan “iuran per tahun”

    thx,

  7. Selamat Pagi…

    saya ingin menjadi anggota MAPIN pak, tapi agak sulit untuk download FORMULIR ANGGOTA.
    Bolehkah FORMULIR ANGGOTA-nya dikirim ke email saya pak ?

  8. formulir anggota sulit untuk didownload pak..boleh minta tolong formulirnya dikirim ke email saya?terimakasih

  9. Selamat siang pak.. Saya ingin menjadi anggota baru MAPIN. Saya tinggal di Medan, dan tidak ada Korwil disini. bagaimana saya harus mendaftar. Saya sudah download form, dan tidak paham untuk isian: iuran tahunan dan iuran pangkal. terima kasih atas infonya

  10. Saya hendak download koq no such file ya? Bisakah dikirim via email? Terimakasih.

  11. Mas Febri, linknya sudah kami perbaiki..silakan download lg dr tempat semula. Terimakasih..

    • Pak, untuk iuran pangkal dan iuran per tahun (pada form) tersebut diisi bagaimana? Sesuai komisariat? Berapa ketetapan dari Komisariat Jakarta? Iuran dikirim kemana? Terimakasih.

      • Mas Febri, Terimakasih atas kesediaannya menjadi anggota MAPIN. Kami sangat terhormat sekali. Kalo mas di JABODETABEK, bisa daftar di komwil JABODETABEK. Uang pendaftaran Rp 100.000,-untuk tiga tahun. Bisa ditransfer ke rekening no 0140701812 an Dewayany Sutrisno, Bank BNI cabang Bogor. Kartu akan kami kirimkan ke alamat Bapak. Terimakasih. Bila ada masalah jangan segan segan untuk menghubungi kami.

  12. Kalau konwil Makassar, ketetapannya bagaimana. Saya hendak ingin mendaftar sebagai anggota baru. Tapi belum mengerti prosedurnya. Mohon penjelasan.

Tinggalkan Balasan

